Jumat, 24 Desember 2010

Migrasi OS dari HDD ke SSD dengan Paragon Migrate OS to SSD full version

Bagi anda yang ingin memigrasi OS dari hardisk (HDD) ke SSD (solid state drive), kini anda tidak perlu susah – susah memindahkannya, karena kini telah ada software yang bisa membantu anda memindahkan OS anda dari HDD ke SSD dengan mudah dan cepat. Software ini adalah Paragon Migrate OS to SSD full version yang secara normal dijual dengan harga $19.95 atau sekitar 150rb rupiah. Di pusatgratis, kini anda bisa memilikinya secara gratis dan legal!

                                                  Paragon Migrate OS To SSD
Bagi anda yang belum tahu apa itu SSD, SSD atau solid state drive merupakan data storage device yang menggunakan solid state memory. Hal ini berbeda dengan hardisk yang menggunakan spinning disk untuk menyimpan memori, karena SSd menggunakan memory chip yang tidak bergerak untuk menyimpan data. Dibandingkan dengan HDD, SSD lebih tahan terhadap goncangan atau physical shock, tidak berisik dan lebih cepat diakses. Kini SSD sudah banyak dijual di toko komputer maupun di forum-forum seperti kaskus dsb.
Kembali lagi ke Paragon Migrate OS to SSD full version, software ini adalah software yang akan mempermudah anda ketika memigrasi OS komputer anda dari HDD ke SSD. Tidak hanya mempermudah anda dalam memigrasi OS, Paragon Migrate OS to SSD full version ini juga akan mempermudah anda dalam memigrasi file, folder, sistem, dan file-file lainnya dengan cepat dan mudah.
Fitur Paragon Migrate OS to SSD full version :
1. Mampu memigrasi sistem operasi windows anda ke storage device yang lebih besar atau lebih kecil secara mudah, cepat dan aman
2. Secara otomatis mampu membuat partisi di storage device yang dituju jika diperlukan
3. Secara otomatis mendeteksi dan mengcopy MSR sehingga migrasi windows 7 juga bisa dilakukan dengan sukses
4. Mengunci proses di disk ketika memigrasi windows sehingga mampu memigrasi windows tanpa harus reboot atau restart
5. Dijamin aman dari kerusakan sistem atau kehilangan data saat proses migrasi berlangsung
6. Memiliki fungsi pengaturan yang lengkap dan mudah
Download disini


 
HEAD LINE NEWS CREATIVE http://bedjatcommunity.blogspot.com/ | BERKREASILAH UNTUK MENCIPTAKAN IDE - IDE TERBAIK MU | SEMUA AKAN JADI LEBIH BAIK KALAU KAMU SENDIRI MAU BERUSAHA UNTUK BERUBAH JADI LEBIH BAIK